Kunjungan Mahasiswa STISIP Bina Marta Ke Pemda Kab. Way Kanan Lampung

 


Pemerintah kabupaten Way Kanan Lampung menerima kunjungan Mahasiswa STISIP Bina Marta Martapura pada hari Rabu, 30 November 2022.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Bupati Way Kanan dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten 1 Bpk Salman, S.Sos., M.M  Beliau Menyampaikan Permohonan Maaf karena Bpk Bupati tidak bisa hadir dikarenakan ada acara bersamaan. Beliau juga menjelaskan ada peraturan daerah kabupaten way kanan yang mana pada setiap hari Rabu wajib menggunakan bahasa Lampung, ini adalah upaya untuk melestarikan budaya khususnya di wilayah way kanan, Sesuai dengan visi dan misi Unggul dan Sejahtera.

Sambutan dari Sekretaris Bappeda Bpk Selan, S.Sos., M.M Beliau menyampaikan letak geografis kabupaten way kanan yaitu wilayah terluaas  ke dua di provinsi lampung, tentu wilayah ini sangat strategis sekali dimana ada bandara yang hampir selesai di bangun, kehadiran bandara tersebut tentu ada dampak positif untuk perekonomian masyarakat.



Tema dalam kunjungan mahasiswa yaitu "Peran Perguruan Tinggi Dalam Membangun Daerah"Adapun dalam kunjungn tersebut di dampingi oleh ketua STISIP Bina Marta Bpk Dr. Tri Susilo SH., M.Hum beliu menyampaikan dalam sambutan tersebut banyak mengucapkan terimakasih karena sudah di sambut dengan baik dan rasa nyaman dalam pertama kali kunjungan ke pemda way kanan. Ketua STISIP Bina Marta juga menyampaikan adanya tindak lanjut dari hasil kunjungan ini pertama dalam Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) baik mahasiswa maupun Dosen .

Selaian itu juga pemaparan yang disampaikan oleh Pembantu Ketua 1 Bpk. Suranto Eko Widodo, M.IP beliau menyampaikan ruang lingkup Yayasan Bina Marta baik dari SMK Kesehatan dan Perguruan Tinggi STISIP Bina Marta. Alumni lulusan perguruan tinggi juga dari berbagai daerah, program studi di STISIP Bina Marta ada dua Prodi yang pertama Ilmu Administrasi Publik kedua Ilmu Pemerintahan. Program Studi juga sudah terakreditasi Baik.

Para Staf, Dosen, Struktutal STISIP Bina Marta juga turut mendampingi dalam kunjungan ke kabupaten Way Kanan. 

Lebih baru Lebih lama