Semangat Sempro Menuju Wisuda Desember 2023

 


STISIP Bina Marta Martapura (OKUT)-Mahasiswa/i semangat dalam mengikuti Ujian Seminar Proposal untuk mengejar wisuda Tahun 2023 ini, walaupun dengan target pencapaian banyak sekali halangan namun mahasiswa/i tetap semangat dalam meraih gelar Sarjana. (28/10/2023)

Mahasiswa/i yang mengikuti Seminar proposal yaitu FITRIANI Nim. 19OA0203, SUSANTI Nim. 19OA0232, PARIYO Nim. 180A0159, AHMAD ANJAR WALA Nim. 18OA0167 Dengan semangat dan tekat yang kuat alhamdulillah ujian Seminar Proposal berjalan dengan baik semua yang di paparkan juga sangat memuaskan dengan hasil yang di sampaikan.



Wisuda tahun 2023 ini di targetkan mahasiswa/i yang akan mengikuti wisuda kurang dan lebihnya sekitar 50 orang terdiri dari dua program studi yaitu Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan. STISIP Bina Marta walaupun kampusnya berada di kabupaten kota namun kampus ini adalah satu-satunya yang ada di kabupaten ini sehingga antusias masyarakat yang ingin melanjutkan sekolah ke jenjang Perguruan Tinggi tidak perlu lagi mencari kampus yang jauh cukup di wilayah kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) saja sudah tersedia, dan Kampus ini juga sudah terakreditasi Baik (B).

STISIP Bina Marta juga ada program kelas Desa dimana program kuliah yang di tawarkan yaitu Online dan Offline (Tatap Muka), syaratnya cukup mudah jika kuota mahasiswa/i berjumlah sekitar 20 Orang maka program kelas Desa siap untuk dilaksanakan, mahasiswa/i juga tidak perlu datang ke kampus. Dosen pengampu Mata Kuliah yang akan datang langsung dimana Kelas Desa tersebut berada. Cukup mudah bukan ayoo semangat kuliah STISIP Bina Marta selalu hadir di tengah masyarakat dimanapun berada.

Semoga wisuda tahun 2023 ini berjalan dengan baik dan lancar para mahasiswa/i yang meraih gelar Ilmu Administrasi Negara (S.A.P) dan Ilmu Pemerintahan (S.I.P) mendapatkan ilmu yang barokah dan bermanfaat di masyarakat. Amin.



Lebih baru Lebih lama