Yayasan Bina Marta Melaksanakan Pengajian Rutinan


Antusiasme jamaah mengikuti pengajian rutinan Yayasan Bina Marta, acara ini dilaksankan di Sekolah SMK Kesehatan Bina Marta Baturaja, 4/12/2022.

Manfaat dari mengikuti pengajian rutin yang diadakan oleh YAYASAN Bina Marta yaitu untuk meningkatkan kesadaran beragamanya dalam aspek wawasan dan pengetahuan, serta peningkatan aspek sikap.

Sambutan kepala Sekolah SMK Kesehatan Bina Marta Baturaja Bpk Ustdz Bonirin S.HI., S.I.P beliau menyampaikan mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Dewan Guru, Dewan Dosen, serta seluruh pegawai Yayasan Bina Marta, dengan pengajian rutinan ini semoga silaturahmi ini selalu terjalin dengan baik. 



Tausiyah yang disampaikan oleh Bpk Sudarmanto S.Pdi menyampaikan penting nya belajar sampai akhir hayat, serta shaleh dan patuh kepada Allah SWT. bersikap ramah, lemah lembut, dan menjadi suri tauladan. 

Arahan dan Bimbingan dari Ketua Yayasan Bina Marta Bpk. KRT. H. Dr©. Mursyid S.IP., MM., M.Si . Menyampaikn apresiasi atas terlaksananya pengajian ini dengan sukses, dan kedisiplinan menjadi sangat penting bagi setiap pegawai Yayasan Bina Marta. Semoga pengajian ini menjadi amal jariyah dan allah memberikan keberkahan untuk kita semua. Amin.



Lebih baru Lebih lama