ORLOK Musi Banyuasin Sukses Melaksanakan Special Event Station-8C4MUBA



ORARI Lokal Musi Banyuasin sukses melaksanakan Special Event Station (SES) dalam rangka menyambut tahun baru 2023. Acara langsung di buka oleh ketua ORARI Lokal Musi Banyuasin Bpk. IGK Satya Merta-YC4FJF. dan di hadiri oleh anggota ORARI se-kabupaten Musi Banyuasin  dan Paguyuban KOMALA FAMILY yang diketuai oleh Bpk. Ngadiru-YD4KWP. 29/12/2022


Dalam sambutan pembukaan melalui On Air Radio HF Frekuensi 71.350 Mhz. Bpk. IGK Satya Merta menyampaikan permohonan maaf atas keterbatasan pancaran Radio Kami, dikarenakan berada di lokasi perdesaan serta keterbatasan Listrik yang belum memadai, sehingga menggunakan Diesel untuk pengoperasian pancaran Radio. 


Acara ini diselenggaraka di Desa Galih Sari Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Dalam penyelenggaraan ini, pertamakali dilaksanakan di club satation YH4FG. 


E-Iar adalah 8C4MUBA untuk panggilan di Special Event Station (SES) Musi Banyuasin. Acara ini  dilaksanakan selama Dua hari dari tanggal 29-30 Desember 2022. Antusiame peserta anggota ORARI sangat luar biasa 500 peseta lebih ikut chek'in dalam acara tersebut.


Terselenggaranya acara ini juga dihadiri dari pengurus ORARI Daerah Sumatera Selatan yaitu Bpk. Faturrohman. SE-YB4FZK, Bpk. Emran Tapip-YC4FET dan Bpk. Selamet Riyadi-YC4FYB. Beliau selaku pengurus memberi arahan dan mentor untuk acara Special Event Station (SES) ini. Sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


Semangat dari anggota ORARI Lokal Musi Banyuasin akan menyelenggarakan Event-event berikutnya bertujuan untuk mempromosikan wisata-wisata yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin Khususnya di wilayah kecamatan Lalan, promosi ini melalui Radio. Sehingga bisa terdengar dan diketahui se-Nusantara.





Lebih baru Lebih lama