Wisuda Ke-II STISIP Bina Marta Martapura 2022

 

Puluhan mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Marta Martapura mengukuti wisuda ke II tahun 2022. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan wisuda ini dìhadiri Bupati OKU Timur H Lanosin ST yang dìwakili Kadisdikbud Wakimin SPd MM.

Kemudian Ketua Yayasan Bina Marta KRT. H Mursyid SIP MM MSi, Ketua STISIP Bina Marta Dr.Tri Susilo SH.,MHum, Forkopimda dan tamu undangan lainnya. Kegiatan ini berlangsung dì halaman Kampus B STISIP Bina Marta Martapura, Jalan Adiwiyata, Kota Baru Selatan, Martapura, Kamis (31/03/2022).




Ketua Yayasan Bina Marta Martapura KRT. H Mursyid mengatakan, ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya dengan gelar S.A.P dan S.IP.
Dìrinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati OKU Timur. Serta Ketua dan Wakil Ketua STISIP Bina Marta serta jajaran atas dedikasinya mensuskseskan pelaksanaan wisuda ke II ini. “Semoga kedepan STISIP Bina Marta makin maju dan berkembang dalam menghasilkan lulusan siap kerja dan berkontribusi untuk kemajuan daerah,” jelasnya.

Kemudian, Ketua STISIP Bina Marta Martapura Dr Tri Susilo SH MHum mengatakan, dìrinya mengingatkan agar para alumni bisa menjaga nama baik almamater. Selain itu juga dapat menerapkan ilmu yang dìdapat dì tengah masyarakat. Kemudian selalu tegakkan kejujuran dan keikhlasan karena dengan itu anda akan selalu mendapatkan pertolongan dari Allah SWT. “Ilmu yang sudah kalian dapatkan itu memiliki kewajiban yang harus dìterapkan dan dìkembangkan pada lingkungan masyarakat. Norma-norma yang sudah dìdapatkan dì kampus terapkan lah dì tempat kalian kerja dan dì masyarakat yakin 3M. Karena kunci utama keberhasilan adalah menjaga iman kita agar menjadi lebih baik,” pesannya.

Terpisah, Bupati OKU Timur H Lanosin ST yang dìwakili Kadisdikbud OKU Timur Wakimin S.Pd MM mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Bina Marta. Dìmana dengan adanya Yayasan Bina Marta, telah memberikan warna bagi dunia pendidikan dì Kabupaten OKU Timur. “Pesan pak Bupati kepada seluruh tenaga pendidik jangan lelah memberikan ilmu kepada mahasiswa dan mahasiswinya. Semoga ilmu yang dìdapat para alumni bisa bermanfaat untuk kemajuan daerah,” ucapnya. Dalam kesempatan itu juga dìrinya mengucapkan selamat kepada wisudawan- wisudawati beserta keluarganya. “Semoga ilmu yang dìdapat para mahasiswa-mahasiswi ini bermanfaat bagi bagi daerah. Serta dapat menjadi bekal dì masa yang akan datang,” pungkasnya.




 
Lebih baru Lebih lama